Minggu, 27 Januari 2013

Pemula Terompet

Pemula Terompet

Meskipun ini mungkin tampak hampir terompet pun akan OK untuk pemula, memiliki terompet yang bekerja dengan baik sebenarnya penting. Sebuah terompet awal berjuang untuk membuat suara pertama dan menemukan catatan awal. Seorang pemula yang tidak bisa membuat suara yang benar sementara yang lain lakukan adalah cepat putus asa. Beberapa bulan pertama adalah yang paling sulit dan sangat penting untuk musisi muda. Direktur Band sering dapat memprediksi siswa akan drop out dari band dengan melihat kualitas dan kondisi instrumen yang mereka dimulai pada.
Seorang pemula tidak perlu terompet terbaik, tapi s / ia tidak membutuhkan terompet yang memainkan dengan mudah (tidak memerlukan terlalu banyak udara), telah menjadi corong ukuran yang tepat, telah bekerja katup dan slide, bermain di selaras dengan instrumen lain , dan dapat diperbaiki dan disesuaikan ketika membutuhkannya (... dan itu akan).
Terompet pemula yang sesuai tersedia dari berbagai sumber:
  • Membeli langsung. Jika Anda yakin anak Anda akan suka bermain musik dan akan ingin tinggal dengan terompet, membeli satu langsung mungkin masuk akal. Namun terompet yang tepat untuk band yang tidak murah, dan sekali terompet melewati tahap pemula dia / dia mungkin membutuhkan terompet menengah atau pemain.
  • Menyewa. Menyewa memberikan anak (dan orang tua) waktu untuk melihat bagaimana s / dia suka bermain musik, pertimbangkan apakah terompet adalah instrumen yang tepat, dan mempertimbangkan apa jenis terompet yang tepat untuk jangka panjang. Direktur Band tahu dan biasanya menyarankan orang tua pemula 'di mana mereka dapat menyewa yang tepat instrumen, mengingat bukan hanya biaya sewa dan kualitas instrumen, tetapi juga kondisi mereka disimpan dalam dan dukungan perusahaan menyediakan untuk menjaga instrumen bermain dengan benar. Sewa dibayar biasanya berlaku untuk pembelian kemudian instrumen. Menyewa adalah cara paling populer untuk memulai mahasiswa dalam musik.
  • Beli (atau meminjam) yang digunakan. Ketika terompet yang digunakan baik dapat diperoleh dengan harga yang cukup rendah, mungkin masuk akal untuk mengambil kesempatan pada siswa dan membelinya. Tapi cek dulu dengan direktur band untuk menjamin sangkakala Anda sedang mempertimbangkan adalah kualitas yang sesuai dan akan bermain di selaras dengan band. Kemudian bawa ke sebuah bengkel alat untuk melihat apa saja yang diperlukan untuk memasukkannya ke dalam bermain kondisi. (Jika sudah duduk selama satu tahun atau lebih, maka akan hampir pasti membutuhkan katup dan slide ditarik dan dibersihkan.)
  • Internet. Meskipun internet dianggap sebagai tempat yang berbahaya untuk membeli alat musik, seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan dan berhati-hati kadang-kadang dapat menemukan murah. Gadis memegang terompet Dengan beberapa memperkirakan 90-95% dari terompet yang dijual di Internet tidak kualitas yang tepat untuk digunakan sekolah band (meskipun iklan yang bertentangan) atau tidak akan bermain di selaras dengan sisa instrumen. Namun terompet yang tepat kadang-kadang dapat ditemukan di eBay dan situs internet lainnya, kadang-kadang dengan harga yang baik. Sekali lagi, pastikan itu adalah terompet yang sesuai untuk band, dan baik memeriksa kondisi dengan hati-hati atau mengantisipasi biaya perbaikan sebagai bagian dari matematika pembelian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar